KOMPETISI PKM POLITEKNIK UNAND

Foto2 keyen




Numpang tenar dulu ah diblog keren ini, yang punya penyakit rabun dekat + jauh, rugi ga bisa liat tampang keren gw wkakakkakk !
:D

warning !! Sebelumnya liat2 gw saranin buat nyiapin parasetamol, bodrex, bandrex, kotex *haa?*, irex *haa??*, kondom fiesta *gyaa??*, hehe :D yang pasti siapin baskom buat muntahan lo ! kalo dah prepare, let's check this 1 out !!

*gw : kabur dengan tidak penuh rasa tanggung jawab*





men ! gw suka gaya lo, wkikikikk





bbuuuaaahhh , ilfil gw liatnya





bbeeehh, mikirin apaan bos ?




no comment !





setting tahun 80-an, most wanted cover boy waktu itu





gyyaahh, ngapian mas ?





sok dramatis !!

7 comments:

Anonymous said...

Narsis jua ya hahahah

Anonymous said...

lho kq fotonya editan semua.,.,.

Mbah Koeng said...

ok jg !!

diana bochiel said...

ngahahahahaha siapin kotek...bandrek...bodrex...dasar sarapp...!!!

frame2nya pke photoscap ya??

Beritman said...

diana bochile : Yoi, pake photoscape, kalo photoshop gw kagak ngarti.. ribet

Beritman said...

diana bochile : Yoi, pake photoscape, kalo photoshop gw kagak ngarti.. ribet

diana bochiel said...

woy update...
hmmm photoshop enak klo bisa maininnya...heueueue.......

ayo amen ke blog gw....