KOMPETISI PKM POLITEKNIK UNAND

Sape gw ?





Ini Halaman tentang gw, silahkan menikmati (emang gule ayam dinikmati ?)


Bismillahirrahmanirrahimm....


Sebelumnya ai kasih tau bagi yu2 yang merasa jelek kagak boleh baca ini tulisan !!Karena efek sampingnya adalah timbulnya secara alamiah keminderan dalam diri kalian Wkakakaak

enjoy reading ;)

siapa sih gw? gw siapa sih?siapa gw sih? sih siapa gw? Ok! pastinya gw adalah makhluk tuhan paling sexy cakep. lahir dengan normal punya dua mata,
dua telinga, dua kaki, pokoknya kayak manusia normal tapi yang penting sekali lagi gw tekankan kalo gw sexy cakep (wooii muntahnya jangan disini donk!!)

OK ! sekarang gw serius.


cowok yang berbintang pisces ini, yang gak suka ma ikan terutama lele dumbo tapi banyak yang bilang mirip ikan paus mempunyai lesung pipit yang super amat
sangat kecil kalo lagi tertawa ngakak, yang bagi sebagian orang yang sedang mabok berat kayak lesung pipitnya AFGAN, kyaaaaa AFGAN, terima kasih cinta... untuk segalanya.... OK cukup !!


gw adalah salah satu dari ribuan bahkan jutaan pecinta dan pengagum "aura"nya Aura Kasih, penikmat segala jenis musik tak terkecuali Kangen Band,
palagi ST12, jangan...jangan...kau menolak cinta q... *bbrruuuutt* sori gw mules !!

gw juga penyuka segala jenis makanan yang enak, dan gak suka makanan yang gak enak.

trus apa lagi yang lo mau tau ttg gw ?


o ya, lo anak siapa ?


o ya, hobi lu apa ?

o ya, ukuran celana lo berapa ?

o ya, lo suka make kolor warna apa? *haaa??*

o ya, ukuran BH lo berapa ? *HHAAAAAA ??*


arrggggghhhh...tidaaaaaaakkkk !!! gw butuh privacy..gw butuh praiveci...gw butuh mercii !!!


check aja deh gw disini :

friendster :klik disini !

YM : berit_boim

blog :www.beritgendut.blogspot.com

e-mail :beritman@gmail.com

rumah gw : Jl. Maju mundur, muka belakang, naik turun no 34-12=22 kota kancut.


balik ke halaman utama nyok!!
click here!

0 comments: