KOMPETISI PKM POLITEKNIK UNAND

sekolah gw





sekolah gw ?!?! hhhmmmm gimana ya gw mo ceritanya?



ok !! ehemm..eheemm..uhhukk..uhhuukk...!

kita mulai dari jaman sd, jaman dimana kompeni masih berkuasa,

dulu gw sekolah di SDN 1 guguk pasaman barat (sumpah, waktu SD gw CUPU banget, 1 minggu gw masih ditunguin ma emak gw mpe pulang, malu pisan euy ;) *setting latar : sdg masukkin muka dalam saku celana*



kalo waktu SMP (SMP 2 Pasaman Barat) dah mulai berani pergi ndiri, ya iyalah udah gede gitu masih dianter malu donk ma anak tetangga WAKKAKAKAKK !! *setting latar : sdg tertawa ngakak*



naahh..pas SMA (SMA 1 Pasaman Barat) dah mulai gak bisa pergi ndiri lagi, mesti ada temennya soalnya kalo kagak pergi ma dia kagak seru euy hehe *setting latar: sdg tersipu malu*



Sekarang dimanakah gw terdampar, pengennya sih nguli ke ITB (Pengen Ke Bandung Euuy) tapi cuma mampu ke ITB (Institut Tangah Bukik) unand tepatnya di Politeknik, tapi gw tetap terus bertahan *setting latar : sdg berdiri dengan tegap diatas bukit like hero ditambah hembusan angin puting beliung *



habis dari ITB Unand gw transfer d4 ke STTelkom Bandung ngambil jurusan SI *ngayal mode:on*

kayaknya pengalaman study gw baru mpe situ deh, dah dulu yeee !!


balik ke halaman utama lagi nyok!!click here!

0 comments: