KOMPETISI PKM POLITEKNIK UNAND

Kata Pengantar

Semualaikum


Met Pagi, Siang, Sore, Malam arrgh tergantung kapan lo baca lah !


Aje gile gw ternyata bisa biki menu ini di blog gw, ajip-ajip. Kirain dulu buat menu ini di blog ntu susahnnya minta ampun ternyata mudahnya minta ampun.
Gimana engga, suhu yang baik hati dan suka pup jongkok ini telah mengahajar mengajar gw tanpa imbalan, dan karena gratis itu gw dengan seenak udel mencuri ilmu tu sefu dengan rakusnya di sini.

Kagak sangat mudah sekali banget juga juga sih dimana gw harus berjuang mpe titik darah penghabisan ditambah gw harus ngeluarin dana ber-MM (Ma rebo, Ma belas rebo), tapi yang namanya hal yang baru2 ntu kalo belum pernah dicoba pasti kesannya susah cing,tapi setelah di coba kagak ada yang susah tuh. Sama kayak pepatah kalo gak kenal maka ga sayang kalo gak sayang maka gak mencret (nah lho??) hehehehe ;)


Sebelumnya gw mau ngucapin atur nuhun atas terciptanya ni menu buat para pahlawan yang telah melawan para penjajah sehingga kita dapat merdeka
*contoh bangsa yang baik* terutama bagi saya khususnya mendapat kemerdekaan dalam membuat web ini (kagak perlu takut lagi ama tu kompeni), after that saya mo atur nuhun lagi buat kedua orang tua dari kedua orang tua saya yang telah melahirkan orang tua saya sehingga orang tua saya bisa melahirkan dan membesarkan saya (pusing-pusing deh lu wkakakakaa), dan tak lupa pula kepada tuhan yang maha kuasa *terkutuklah engkau karna membuat list atur nuhun kebalik, seharusnya tuhan dulu, habis ntu orangtua dari orangtua dulu, terakhir baru baru buat para pahlawan!) * DHUAAARRRR * dan yang terpenting sekali, terima kasih benget buat otak gw yang encer
banget (set pd mampus mode=on).

Trus buat pembaca??

Mmmmuaaahh.....mmuuaaaaaahhh *nyium kening lu2 pada*. Pokoknya aku sayang kalian. whahahhaha akulah si pahlawan bertopeng !!




Siip dah thanx tuk attention nya,gw mo boker rehat dulu. see U leter later bye, keep read my blog Okkeh !

0 comments: